Menu

Mode Gelap

Olahraga · 9 Apr 2023 14:28 WIB ·

Pelatih dan Pemain Persita Tangerang Amat Yakin Bisa Kalahkan Persib Bandung


 Pelatih dan Pemain Persita Tangerang Amat Yakin Bisa Kalahkan Persib Bandung
Perbesar

Pelatih dan Pemain Persita Tangerang Amat Yakin Bisa Kalahkan Persib Bandung

TopOne.id – Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, optimistis timnya mampu capai poin kala hadapi Persib Bandung didalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-33 pada Minggu, 9 April 2023. Pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Indomilk pada pukul 20.30 WIB.

“Untuk dua pertandingan tersisa, kita inginkan capai kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) jadi dua pertandingan paling akhir yang kita inginkan maksimalkan,” katanya.

Menurutnya, Persita Tangerang akan mampu mengambil kemenangan pada dua pertandingan paling akhir yang akan dilakoninya yaitu kontra Persib Bandung dan Barito Putera.

“Kita akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kita akan maksimalkan komposisi pemain yang tersedia dikarenakan di pertandingan seterusnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal mampu bermain. Jadi kita akan kerja secara maksimal supaya di dua pertandingan tersebut. Kami mampu menang,” katanya pada 4 April 2023, dikutip topone.id dari laman formal Persita Tangerang.

Penjaga gawang Persita Tangerang, Aditya Harlan, mengutarakan kesiapannya mengadang serangan Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Menghadapi pertandingan besok (kontra Persib), kita sebagai pemain amat antusias dan lebih-lebih besok adalah pertandingan kandang paling akhir kita di Liga 1 musim ini,” kata Aditya Harlan.

Menurut Aditya, Kedatangan para pendukung Persita Tangerang jadi salah satu kunci yang akan menambah kepercayaan diri tim berjuluk Pendekar Cisadane. Pasalnya, Stadion Indomilk akan dipenuhi para pendukung Persita Tangerang usai bobotoh Persib Bandung tidak diizinkan menghadiri laga tersebut.

“Yang tentu pelatih dan pemain sepakat besok mengusahakan nikmati jalannya pertandingan dan menghendaki pertolongan Persita Fans yang singgah ke Stadion Indomilk Arena mampu membakar semangat kita untuk mampu menambahkan yang terbaik tiga poin untuk Persita,” sebutnya.

Saat ini, Persib Bandung perlu memenangi pertandingan terakhirnya untuk mempertahankan posisi runner-up di klasemen kala BRI Liga 1 musim 2022-2023. Maung Bandung hanya terpaut dua poin dari Persija Jakarta yang menghuni posisi ke-3 klasemen.

Sementara itu, Persita Tangerang berada di posisi ke-10 klasemen kala bersama raihan 44 poin.***

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HTC Fighter Berjaya di Kejurnas Piala Kemenpora RI, Bawa Pulang 5 Emas 1 Perunggu

6 Maret 2024 - 12:48 WIB

HTC Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II

26 Februari 2024 - 12:02 WIB

Halilintar Taekwondo Clubs (HTC) Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II. (Foto : Dok.Istimewa)

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks

20 Januari 2024 - 16:22 WIB

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks. (Foto : Dok. Istimewa)

HTC Fighter Kejar Prestasi di Open Tournament Bareh Solok 2023

23 November 2023 - 12:49 WIB

Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Pelatih Beberkan Kondisinya

29 Mei 2023 - 16:03 WIB

Hasil Sementara Malaysia Masters 2023, Dua Tiket Semifinal Diamankan Indonesia

26 Mei 2023 - 13:05 WIB

Trending di Olahraga