Menu

Mode Gelap

Olahraga · 10 Feb 2023 15:27 WIB ·

Link Streaming Bali United vs Persib di BRI Liga 1, Kick Off Pertandingan Mulai Pukul 17.00 WIB


 Persib Bandung melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, pada Jumat, 10 Februari 2023. Berikut link streaming pertandingannya. /Instagram @persib Perbesar

Persib Bandung melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, pada Jumat, 10 Februari 2023. Berikut link streaming pertandingannya. /Instagram @persib

TopOne.id – Bali United menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-23 kompetisi BRI Liga 1 2022-2023. Berikut link streaming pertandingan Bali United vs Persib.

Pertandingan Bali United vs Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, pada Jumat, 10 Februari 2023. Kick-off pertandingan dimulai pukul 17.00 sore WIB.

Bali United berusaha mencatatkan kembali tren positif setelah hanya memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga 1. Klub berjuluk Serdadu Tridatu menempati peringkat ke-6 dengan koleksi 35 poin.

Di sisi seberang, Persib Bandung sukses mencatatkan torehan positif setelah meraih lima kemenangan beruntun. Jika ditarik lebih jauh, klub asuhan Luis Milla itu berhasil mengakhiri 14 laga terakhir tanpa sekali pun kalah.

Rangkaian hasil bagus yang membuat Persib Bandung berada di jalur juara Liga 1 musim ini. Pangerang Biru untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 45 angka.

Kendati Persib sedang dalam tren apik, Marc Klok dan Kolega pantang meremehkan Bali United. Pasalnya, Persib kerap kesulitan untuk bisa menang melawan Bali United.

Dari 10 pertemuan terakhir, Bali United meraih enam kemenangan dan empat laga sisanya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Stadion GBLA, pada 23 Agustus 2023 dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bali United.

Pelatih Persib Luis Milla Aspas anak asuhnya siap tempur dan bakal tampil maksimal. Ia juga menargetkan pasukannya untuk meraih hasil positif pada laga ini.

“Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua tim berada di posisi atas klasemen sementara. Persib siap bertanding, dan besok adalah momen yang bagus untuk mendapatkan poin terbaik,” kata Luis Milla, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengingatkan pemain untuk tidak lengah dan terbuai oleh catatan mengesankan Persib sejauh ini. Sebab, Milla enggan timnya terpeleset terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah tim kuat dengan predikat sebagai juara musim 2021-2022.

“Bali United juga adalah tim yang pernah juara dan juara kembali,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui absennya Ilija Spasojevic menjadi tantangan tersendiri. Striker naturalisasi itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Saat ini memang kondisi tim sedang kurang bagus. Tetapi dalam sepak bola kondisi tim yang kurang bagus bisa bangkit dan tim yang bagus bisa tetap atau turun. Kami sudah tahu kualitas dari mereka dan respect terhadap mereka,” kata Teco, julukan Stefano Cugurra, dalam konferensi pers sebelum laga.

Teco pun menyiapkan Privat Mbarga, pemain yang saat ini mengoleksi sembilan gol, untuk mengisi lini depan Bali United.

Disclaimer: Link streaming pertandingan Bali United vs Persib hanya informasi bagi pembaca. Topone.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HTC Fighter Berjaya di Kejurnas Piala Kemenpora RI, Bawa Pulang 5 Emas 1 Perunggu

6 Maret 2024 - 12:48 WIB

HTC Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II

26 Februari 2024 - 12:02 WIB

Halilintar Taekwondo Clubs (HTC) Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II. (Foto : Dok.Istimewa)

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks

20 Januari 2024 - 16:22 WIB

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks. (Foto : Dok. Istimewa)

HTC Fighter Kejar Prestasi di Open Tournament Bareh Solok 2023

23 November 2023 - 12:49 WIB

Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Pelatih Beberkan Kondisinya

29 Mei 2023 - 16:03 WIB

Hasil Sementara Malaysia Masters 2023, Dua Tiket Semifinal Diamankan Indonesia

26 Mei 2023 - 13:05 WIB

Trending di Olahraga