TopOne.id – Tomoro Coffee, si pendatang baru di kancah perkopian Indonesia, saat ini menampar kekosongan publik dengan kesuksesannya yang luar biasa.
Dalam waktu kurang dari satu tahun, mereka mampu membuka lebih dari 200 gerai.
Tentu semua ini merupakan sebuah pencapaian yang mencengangkan. Usut punya usut latar belakang pendiri Tomoro Coffee ternyata tidak tersentuh pengalaman di industri makanan dan minuman.
Lantas apa rahasianya?
Tomoro Coffee Berani Buka 2 Gerai Sehari
Lahir dari ambisi yang luar biasa, Tomoro menargetkan untuk membuka dua gerai setiap hari, dan saat ini telah mencapai 2000 gerai di seluruh Indonesia.
Jika dibandingkan dengan para pesaingnya seperti, Kopi Kenangan, Tomoro Berkembang jauh lebih pesat.
Peran Teknologi dalam Keberhasilan Tomoro
Meskipun Tomoro dikenal dengan produk kopi, Tomoro sebenarnya adalah perusahaan teknologi. Xing Wei Yuan CEO Tomoro Coffee memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang teknologi.
Tomoro Coffee sendiri merupakan salah satu anak perusahaan yang dikembangkan bersama dengan Oppo dan JNT.
Mereka memiliki visi untuk tumbuh besar seperti saudaranya Oppo dan JNT dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.