TopOne.id – Maxim merilis fitur baru untuk mempermudah komunikasi pengguna dan pengemudi. Kini pengguna akan mendapati tombol ‘Saya Keluar’ saat melaksanakan pemesanan.
Dengan tombol ‘Saya Keluar’ pengguna Maxim tidak kudu repot-repot mengetik pesan untuk mengabarkan bahwa mereka tengah menuju pengemudi kalau kendaraan udah tiba.
Seperti diketahui, saat melaksanakan pemesanan, biasanya mitra pengemudi kudu menunggu pengguna di titik penjemputan selama sebagian waktu. Malah sering kadang pengguna tidak membalas pesan pengemudi dan keluar saat durasi saat menunggu selama 5 menit udah habis.
“Dengan fitur teranyar ini, pengguna sanggup menekan tombol tersebut untuk memberitahukan kepada mitra pengemudi bahwa mereka tengah menghampiri kendaraan di titik penjemputan,” ujar pihak Maxim di dalam keterangan resmi yang di terima topone.id.
Selain untuk mempermudah pengguna, fitur ini dihadirkan untuk mengurangi kesalahpahaman antara pengguna dan pihak pengemudi Maxim. Tak hingga di situ, ke depannya Maxim berharap sanggup mengembangkan lebih banyak fitur kembali yang sanggup mempermudah pesanan baik bagi para pengguna maupun mitra pengemudinya.
Untuk diketahui Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang menjadi pesaing Gojek dan Grab. Sejak datang 2018 di Indonesia, kini layanan Maxim udah ada di lebih berasal dari 150 kota di Tanah Air.