Menu

Mode Gelap

Otomotif · 1 Jun 2023 15:57 WIB ·

Bocoran Spesifikasi SUV Baru Mitsubishi, Gunakan Sistem Audio Yamaha


 Bocoran Spesifikasi SUV Baru Mitsubishi, Gunakan Sistem Audio Yamaha Perbesar

TopOne.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan langsung meluncurkan product mobil baru berjenis sport ultility vehicle (SUV). Mobil ini direncanakan akan meluncur di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 mendatang.

Tak diketahui secara tentu mobil SUV apa yang akan diluncurkan. Tapi tersedia dugaan kecuali mobil SUV ini merupakan versi memproses berasal dari mobil konsep Mitsubishi XFC Concept.

Jika nanti diluncurkan, maka mobil SUV ini akan jadi adik berasal dari SUV andalan Mitsubishi, Mitsubishi Pajero Sport. Karenanya, fitur-fiturnya tentu takkan tidak serupa jauh dengan sang kakak.

Dari bocorannya saja, mobil SUV baru Mitsubishi ini akan dapatkan fitur berkelas. Salah satunya adalah audio memproses Yamaha. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Dalam info resminya, Mitsubishi akan menghadirkan SUV dengan style baru, yang kokoh, namun selalu pertahankan kesan futuristis. Ada beberapa kekuatan tarik yang dihadirkan oleh mobil ini, tidak benar satunya kabin yang luas, dan terhitung teknologi canggih.

Salah satu yang jadi sorotan adalah di bagian audionya. Audio berasal dari SUV baru Mitsubishi ini akan gunakan teknologi Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio otomotif hasil pengembangan Mitsubishi kerja mirip dengan Yamaha.

Sayangnya, tak hanya fitur selanjutnya tak diketahui kembali teknologi apa saja yang akan dipasangkan di mobil ini. Tapi diduga fitur-fiturnya akan canggih mirip seperti sang kakak. Pre-Order Dibuka Pada Rabu, 31 Mei 2023, PT MMKSI terhitung resmi terhubung sistem pre-order berasal dari SUV terbarunya ini. Dalam info resminya, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida membuktikan kastemer sudah mampu memesan mobil ini sejak keran pemesanan dibuka.

“Konsumen mampu melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan diler resmi Mitsubishi Motors. Selain itu, kastemer yang melakukan pre-order berasal dari periode yang ditentukan berhak memperoleh tambahan masa gratis pelayanan dan sparepart sepanjang 20.000 km atau 1 th. mana yang tercapai lebih dulu,” tuturnya.

Perlu diketahui kecuali mobil ini akan turun di segmentasi SUV compact. Adik berasal dari Mitsubishi Pajero Sport ini akan bertarung dengan para pesaingnya seperti Hyundai Creta, Honda HR-V, Wuling Alvez, apalagi pesaing baru yakni Toyota Yaris Cross.***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pilihan Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Lengkap untuk Pemakaian Pertama

19 Februari 2024 - 14:01 WIB

Pilihan Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Lengkap untuk Pemakaian Pertama. (Foto : Dok. Istimewa)

Toyota Siapkan Mobil Baru Kembaran Fortuner Versi Mini, Simak Bocoran Spesifikasinya

31 Mei 2023 - 15:40 WIB

Riset: Masyarakat Tolak Subsidi Mobil Listrik, Minta Anggaran Dialihkan untuk Transportasi Umum

29 Mei 2023 - 16:06 WIB

Hadir di Indonesia, Wuling Bakal Jual Mobil Lisrik Binggo?

29 Mei 2023 - 15:40 WIB

Belum Lama Meluncur, Wuling Alvez Sudah Laku Segini di Indonesia

24 Mei 2023 - 11:17 WIB

Honda Mulai Jual WR-V Transmisi Manual, Harga Rp269 Juta

23 Mei 2023 - 16:49 WIB

Trending di Otomotif