Menu

Mode Gelap

Seleb · 1 Jun 2023 16:08 WIB ·

Anak Nikita Mirzani Jawab Isu Pacaran dengan Antonio Dedola, Lolly: Tersesat Pikirannya


 Anak Nikita Mirzani Jawab Isu Pacaran dengan Antonio Dedola, Lolly: Tersesat Pikirannya Perbesar

TopOne.id – Tudingan Lolly mempunyai interaksi terlarang dengan Antoni Dedola menyeruak usai Lolly kedapatan mengunfollow akun Instagram Nikita Mirzani dan mengikuti akun Instagram Antoni Dedola.

Isu itu jadi ramai sesudah Lolly mengganti username Instagramnya berasal dari @1auramm jadi @1aurabd dengan nickname Laura Berenguel Dedola.

Melanjuti perihal ini, netizen turut mengintip akun Instagram Antonio Dedola, berasal dari beranda Instagram Tony, cuma terdapat foto pribadinya, fotonya dengan anak bungsu Nikita Mirzani, dan juga anak sulung Nikita Mirzani.

Kejadian ini pun ramai mengundang spekulasi terkait terdapatnya isu Lolly dan Antonio Dedola berpacaran.

“Jangan-jangan tersedia cinta terlarang antara anak dan bapak tiri, sampe-sampe Lolly yag kerap belain Niki saat ini gak berpihak lagi ama ibunya,” ucap seorang akun di kolom komentar sang presenter.

“Lolly kenapa pake nama Dedola dan cuma follow mantan emaknya?, apa bener kabar yang beredar ini?,” kata seorang netizen.

“Bau-bau selingkuh mirip loly nih, Lolly tiba-tiba putus mirip Sean, Antoni tiba-tiba pergi, Loly tiba-tiba ke London dan yang anterin Antoni, makanya Antoni digampar mirip Niki,” timpal akun lainnya.Menanggapi perihal ini, melalui unggahan Instagram story, Lolly menanggapi keraguan soal dirinya berpacaran dengan Antonio Dedola. Putri Nikita Mirzani ini meyakinkan bahwa interaksi mereka cuma semata-mata bapak dan anak.

“Antonio itu seperti sosok bapak bagi aku. Aku tidak dulu mempunyai sosok bapak hingga Antonio (datang di hidupku)” kata Lolly dikutip berasal dari akun Instagram pribadinya.

“Dia adalah seseorang yang mengetahui apa yang saya alami dan mengetahui bahwa saya tidak dulu mempunyai sosok bapak didalam hidup. Oleh sebab itu Antonio mempunyai saya sebagai putrinya sendiri,” sambungnya lagi.

Lolly pun menyindir orang-orang yang mengarang cerita berkenaan dirinya dan Antonio Dedola.

“Untuk kalian semua orang yang tersesat didalam pikiran kalian! Yang menciptakan skenario kotor ini berkenaan saya dan Antonio mempunyai interaksi yang tidak masuk akal. Itu terlampau gila!” ujar Lolly.

“Dan Antonio tidak dulu berubah mirip sekali. Dia selamanya jadi Antonio yang saya kenal berasal dari dulu hingga sekarang,” kata Lolly lagi.***

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Chae Jong Hyeop, Kisah Menarik Aktor Tampan dari Model Hingga Drama Populer

8 Februari 2024 - 09:03 WIB

Chae Jong Hyeop, Kisah Menarik Aktor Tampan dari Model Hingga Drama Populer. (Foto : Dok. Istimewa)

Fadly Faisal Dituding Amankan Rebecca Klopper dari Jerat Hukum, Haji Faisal: Terzalimi

31 Mei 2023 - 15:51 WIB

Momen Ariel NOAH Hadiri Kelulusan Sekolah Alliea, Ibu-Ibu Histeris

29 Mei 2023 - 15:49 WIB

Usai Wuling dan DFSK, 4 Brand Mobil Asal China Dipastikan ‘Serbu’ Indonesia

26 Mei 2023 - 13:13 WIB

Di Luar Nalar, Hanya Aldi Taher Caleg yang Jual Atribut Partai, Tak Membagikan secara Gratis

26 Mei 2023 - 13:09 WIB

Viral Ucapan Enzy Storia pada Molen Kasetra: LDR Bukan Hal Sulit jika Bertemu Orang yang Tepat

24 Mei 2023 - 11:54 WIB

Trending di Seleb