Menu

Mode Gelap

Wisata · 23 Mei 2023 17:12 WIB ·

5 Jenis Benda yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Koper Bagasi


 Koper. /Dok. Ruparupa
Perbesar

Koper. /Dok. Ruparupa

TopOne.id – Koper berukuran 26-28 inci layaknya gambar di atas paling kerap digunakan karena muat banyak barang. Biasanya, ukuran koper ini tidak dapat masuk kabin dan perlu disimpan di didalam bagasi pesawat.

Namun, tersedia beberapa barang yang sebaiknya tidak dimasukkan ke didalam koper bagasi. Apa saja itu?

Obat-Obatan

Agar keadaan tubuh tetap fit, bawalah obat dan vitamin yang memadai sepanjang perjalanan. Apalagi, terkecuali anda mempunyai riwayat penyakit tertentu. Namun, menjauhkan menyimpannya di didalam koper bagasi. Soalnya, koper bagasi dapat saja hilang atau terlambat mendarat.

Perhiasan

Bila anda membawa perhiasan kala bepergian, pastikan anda memakai atau menyimpannya di tas tangan agar tidak ringan hilang. Pastikan terhitung perhiasan selanjutnya sudah dilengkapi bersama polis asuransi agar lebih aman.

Surat Konfidensial

Hindari terhitung menyimpan surat konfidensial di didalam koper, layaknya surat kontrak perusahaan dan dokumen bank. Biasanya, di didalam surat konfidensial terkandung information diri dan informasi penting yang tidak boleh diketahui umum. Tentu hal ini dapat beresiko jika hilang bersama bersama koper yang anda bawa.

Kamera Film

Sebelum masuk pesawat, koper bagasi kebanyakan dapat lewat beberapa mesin sinar-X. Nah, sinar-X ini dapat menyebabkan kerusakan kamera film, agar anda tidak boleh menaruhnya di didalam koper bagasi.

Barang-Barang yang Dilarang Hukum

Sebelum pergi liburan, kenali pernah jenis-jenis barang yang tidak boleh masuk pesawat atau dilarang di negara tujuan. Jadinya, proses pemeriksaan di bandara pun dapat lebih cepat dan anda dapat masuk pesawat tanpa masalah.

Itulah beragam model barang yang perlu diperhatikan dikala berpergian. Nah, anda dapat membeli beragam perlengkapan liburan, berasal dari koper, tas tangan, sampai tas organizer, cuma di ruparupa.com.

Di sini, anda terhitung dapat membeli peralatan rumah tangga dan keperluan hobi berasal dari merek-merek tenar punya Kawan Lama Group, yakni ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan tetap banyak lagi.***

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menjelajahi Keindahan Alam Nusantara, 7 Desa Terindah di Indonesia yang Tidak Kalah Cantik dengan Luar Negeri

23 Februari 2024 - 17:00 WIB

Destinasi Wisata Hits yang Bikin Instagrammu Meledak! Keindahan Alam dan Kopi di Folka Coffee, Payakumbuh!

22 Februari 2024 - 17:56 WIB

Destinasi Wisata Hits yang Bikin Instagrammu Meledak! Keindahan Alam dan Kopi di Folka Coffee, Payakumbuh! (Foto : Dok. TopOne)

Potret Keindahan dan Kekayaan Budaya, Desa Kete Kesu, Destinasi Wisata Tana Toraja yang Memikat!

22 Februari 2024 - 17:25 WIB

Potret Keindahan dan Kekayaan Budaya, Desa Kete Kesu, Destinasi Wisata Tana Toraja yang Memikat! (Foto : Dok. wonderfulimages.kemenparekraf.go.id)

Explore Desa Pengudang di Pulau Bintan, Hidden Gem yang Makin Hits!

19 Februari 2024 - 17:12 WIB

Explore Desa Pengudang di Pulau Bintan, Hidden Gem yang Makin Hits! (Foto : Dok. Istimewa)

Mengungkap Arti Ukiran Prasejarah di Cadas Misool Papua Barat

14 Februari 2024 - 17:14 WIB

Mengungkap Arti Ukiran Prasejarah di Cadas Misool Papua Barat. (Foto : Dok. Istimewa)

Raja Ampat Vibes, 5 Resor Keren yang Bakal Bikin Liburanmu Makin Hits!

10 Februari 2024 - 13:30 WIB

Raja Ampat Vibes, 5 Resor Keren yang Bakal Bikin Liburanmu Makin Hits! (Foto ; Dok. Istimewa)
Trending di Wisata