Menu

Mode Gelap

Olahraga · 14 Apr 2023 11:24 WIB ·

Buntut Tinju Wajah Leroy Sane, Bintang Bayern Munchen Sadio Mane Dicoret Klub


 Buntut Tinju Wajah Leroy Sane, Bintang Bayern Munchen Sadio Mane Dicoret Klub
Perbesar

Buntut Tinju Wajah Leroy Sane, Bintang Bayern Munchen Sadio Mane Dicoret Klub

TopOne.id – Sadio Mane dijatuhi skorsing oleh klub buntut aksi brutal ke kawan setimnya di Bayern Munchen, Leroy Sane. Insiden itu terjadi seusai laga menghadapi Manchester City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu, 12 April 2023 dini hari WIB.

Sky Sports Germany melaporkan bahwa Sadio Mane lakukan aksi tak terpuji dengan meninju muka Leroy Sane sampai berdarah. Keributan yang terjadi di ruang pindah tim sampai kudu melibatkan pemain Munchen lain untuk menengahi Mane dan Sane.

Keduanya lebih-lebih dahulu terlibat cekcok di lapangan sebelum saat keributan berlanjut di ruang pindah pemain. Mane dan Sane terlihat berdebat di penghujung pertandingan.

Dilaporkan bahwa Sadio Mane dijemput secara privat dari bandara dikala tim mendarat di Munchen. Sementara Leroy Sane pulang bebarengan dengan tim manfaatkan bus.

“Pemain depan Bayern Munich Sadio Mane meninju muka kawan setimnya Leroy Sane setelah kekalahan Liga Champions Selasa di Manchester City,” kata Sky Sport.

Ribut-ribut Sadio Mane dan Leroy Sane membuat Bayern Munchen selaku klub pemilik ke dua pemain itu ambil sikap. Bayern Munchen menjatuhkan sanksi pada Mane.

Mantan pemain Liverpool itu dicoret dari skuad untuk pertandingan kandang melawan Hoffenheim 1899 di Liga Jerman, Sabtu, 15 April 2023. Mane barangkali besar terhitung akan dikenai sanksi denda.

“Sadio Mane tidak akan dimasukkan di dalam skuat FC Bayern untuk pertandingan kandang Sabtu ini melawan 1899 Hoffenheim. Ini dikarenakan kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions Bayern di Manchester City. Mane terhitung akan diberikan denda,” demikian info formal Bayern Munchen, dikutip pada Jumat, 14 April 2023.

Masa depan Sadio Mane di Bayern Munchen terancam imbas tindakannya di ruang pindah tim usai laga melawan Man City. Padahal, pria berusia 31 tahun itu baru direkrut Munchen pada bursa transfer 2022 setelah dibeli dari Liverpool seharga 32 juta poundsterling.

Mane mencatatkan debut resminya untuk Bayern Munchen pada 30 Juli dan menyumbang gol kala tim menang 5-2 atas RB Leipzig di DFL Supercup 2023. Mane sejauh ini baru mencetak enam gol dari 20 penampilan dengan Munchen.***

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HTC Fighter Berjaya di Kejurnas Piala Kemenpora RI, Bawa Pulang 5 Emas 1 Perunggu

6 Maret 2024 - 12:48 WIB

HTC Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II

26 Februari 2024 - 12:02 WIB

Halilintar Taekwondo Clubs (HTC) Fighter Raih Juara Umum I Smanthree Championship II. (Foto : Dok.Istimewa)

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks

20 Januari 2024 - 16:22 WIB

Megawati Hangestri Pertiwi Raih Penghargaan MVP dalam Duel Sengit IBK Altos vs Red Sparks. (Foto : Dok. Istimewa)

HTC Fighter Kejar Prestasi di Open Tournament Bareh Solok 2023

23 November 2023 - 12:49 WIB

Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Pelatih Beberkan Kondisinya

29 Mei 2023 - 16:03 WIB

Hasil Sementara Malaysia Masters 2023, Dua Tiket Semifinal Diamankan Indonesia

26 Mei 2023 - 13:05 WIB

Trending di Olahraga